Who am I ?

a very LUCKY mom, why?…. surrounded by SUPER daughter, MODEST parents, HELPFUL families, RESPECT neighbors, LOYAL employees, and of course RALLIED friends around…those reflect of Allah’s MERCY, alhamdulillah

Iklan

8 responses

30 08 2010
Adyanti Rahmarina

teh leni,,,,,,,,,,
mampir ah,,,

tulisannya, manteeepppp

13 10 2010
nurlaenileni

hi ady….bagaimana kabar sebuai. terimakasih sudah mampir dan coret2 disini ya…jadi malu, didatangi para blogger handal, ajarin teteh atuh yah…

14 11 2010
zelda

Teteh…
… baru tau blog teteh dari milis… jempollllllll
Numpang lewaaattttt… 😀

15 11 2010
t.e.h.l.e.n.i.

taunya warungnya doang ya qqq…ini mah blog nekad, tak tik tuk gak ngerti, password aja sering lupa ha ha ….istirahat yang baik ya, jaga nutrisi, the best for baby…

14 11 2010
Imed

I like It!, kalo udah baca tulisan teteh kok dunia serasa ademmm 🙂 keep good work teh..

15 11 2010
t.e.h.l.e.n.i.

because of rallied friends around, such you he he…semangat!

29 12 2010
rawi

lagi iseng2 buka email kok pernah baca tulisan ini dan sewaktu di klik ternyata……. oh ini orangnya, kalau ini emang udah dari sononya bisa nulis bagus

kalau pengalaman sehari-hari di tulis disini, saya yakin bisa lebih bermanfaat buat orang lebih banyak lagi teh…….

30 12 2010
t.e.h.l.e.n.i.

ampuuuun….dikunjungi jawara’nya blog euy…teteh harus banyak2 ngelmu dari pak rawi nih, baik teknik, motivasi, khususnya konsistensi ngeblog….ajarin ya pak……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: